Sabtu, 06 September 2014

MY BIOGRAFI

MY BIOGRAFI

Assalamuallaikum Wr.Wb
   Kali ini saya akan meperkenalkan biografi diri saya dan untuk melengkapi tugas disekolah yaitu membuat blog dengan membuat salah satu postingan berisi biogarafi diri sendiri...
   Langsung aja saya perkenalkan nama saya adalah Septian Andika Putra , saya lahir di Bandung, 8 April 1999 dan sekarang saya berumur 15 tahun , hobi saya adalah bermain badminton dan berenang , status saya sebagai pelajar di SMKN 2 KOTA BANDUNG dan alhamdulillah saya berhasil masuk ke jurusan Teknik Komputer & Informatika..!!!!!
   Saya merasa senang dan bangga karena bisa bersekolah di SMKN 2 KOTA BANDUNG , di sekolah saya mempunyai rekan - rekan yang sangat menyenangkan dan juga kompak....
   Di sekolah saya berada di kelas X TKI 4 , dan juga saya mengikuti ekskul badminton....
Nah kiranya cukup sudah penjelasan tentang biografi saya ....
Wassalamuallaikum Wr.Wb




  





Sasuke's Mangekyō Sharingan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar